Your Title


ShoutMix chat widget
Windows7
Downloads
Linux
Browsers
Recent Articles

AWAL KEBANGKITAN

salam kenal para blogger....

sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu blog ini terabaikan karena ketika saya membuatnya tidak memiliki tujuan (hanya iseng) sehingga hampir 1 tahun blog yang saya buat semalam suntuk sampai ngantuk....tak terawat bahkan tak ada pengunjung yang mampir ke blog ini. huff... sungguh malang nasib blog ini, mungkin kalau blog ini bisa bicara tentu akan berterika, marah atau bahkan memaki saya, karena saya tega membiarkannya terbengkalai tak terawat....


nah....setelah beberapa minggu yang lalu saya kembali mulai katif memosting beberapa tulisan di blognya Mas Bagong, saya menjadi tergugah untuk mehidupkan kembali blog yang sudah cukup lama saya terlantarkan ini....,nah menurut teori yang ada yang perlu kita lakukan pertama kali dalam membuat blog adalah menetapkan sebuah tujuan (untuk apa blog yang kita buat). nah itu lah salah satu tips membuat blog yang saya kutip dari sini. untuk itu saya tetapkan bahwa blog ini akan saya jadikan sebuah dunia ilmu yang tuliskan tentang seluk-beluk BERWIRAUSAHA.....

untuk mensukseskan tujuan saya tersebut maka langkah pertama yang saya lakukan adalah merubah judul dari blog ini yang dulu berjudul DUNIAKU... menjadi DUNIA USAHA...., dan selanjutnya tentu membuat tulisan-tulisan yang ada kaitannya dengan dunia wirausaha....
so...., para bloger saya opik sampurno selaku pengelola blog ini sangat mengharapkan saran dan kritik para blogger yang sempat mampir membaca atau hanya sekedar melakukan blog walking di blog in... salam blogger.....

Bookmark and Share
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Posting Komentar
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

subscribe via email:


Your information will not be shared. Ever.
Sponsors
RevolutionWooThemesElegant Themes
Theme ForestGorillaThemesWP WebHost
Recent Stories
Sponsors
Find Me
Follow SpicyTricks on Twitter. Only interesting tweets are shared
Subscribe and join my readers to keep up-to-date Issue in Feedburner

Join delicious readers to promote this site

Recent Comments
Tag Cloud